Memperkuat Strategi Pemasaran Anda Dengan Media Sosial

Jika Anda berpikir tentang cara-cara di mana Anda dapat memasarkan bisnis Anda secara efektif, maka pemasaran media sosial mungkin pilihan terbaik Anda di pasar saat ini. Namun, jumlah mereka yang memiliki bisnis tidak tahu bagaimana untuk kerajinan kampanye, menargetkan pasar tertentu, dan cara terbaik untuk menggunakan anggaran mereka untuk pemasaran. Tips dalam artikel ini akan memberikan Anda awal yang baik dalam memanfaatkan pemasaran media sosial.

Jangan posting posting yang tidak relevan dan sepele pada profil media sosial Anda. Selalu menjaga posting Anda profesional dan relevan. Tidak ada yang peduli bahwa Anda punya ponsel baru, atau bahwa Anda berdiri dalam antrean di bioskop. Ini posting sepele harus disediakan untuk profil pribadi Anda, bukan profil bisnis Anda.

Kunci untuk menjadi sukses menggunakan pemasaran media sosial adalah memiliki konten yang sangat baik. Konten ini harus inspirasi, pendidikan, dan menarik sehingga pengikut Anda akan ingin berbagi. Ketika mereka berbagi konten Anda, Anda dan bisnis Anda sedang terkena pengikut potensial baru yang juga dapat berbagi konten Anda dan membangun kehadiran media sosial Anda.

Judul Anda sangat penting untuk posting yang baik. Sebagian besar jaringan sosial mendorong Anda untuk menjaga posting Anda pendek, dan jika Anda adalah untuk mengirim artikel panjang, kemungkinan tidak ada yang akan meluangkan waktu untuk membacanya. Coba posting link ke artikel Anda dengan judul yang baik bahwa kedua menarik perhatian pembaca Anda dan menjelaskan apa yang artikel ini adalah tentang.

Anda dapat memiliki posting Twitter Anda muncul di dinding Facebook Anda. Mungkin menulis posting yang berbeda mungkin akan lebih baik karena audiens Anda di Twitter mungkin sedikit berbeda dari teman-teman Facebook Anda, dan Twitter adalah tentang menulis posting sangat pendek. Namun, hal ini memungkinkan Anda untuk memperbarui kedua website yang sangat mudah.

Buat konten yang bermanfaat dengan mewawancarai seorang ahli dalam sesuatu yang berhubungan dengan produk Anda. Posting wawancara Anda di YouTube dan berbagi di media sosial. Ini adalah jenis konten pengikut Anda akan senang untuk berbagi dengan teman-teman mereka. Pastikan Anda memilih diwawancarai menarik dan mengajukan pertanyaan yang relevan.

Bila menggunakan pemasaran sosial media mengenal audiens Anda. Hal ini berlaku untuk setiap strategi pemasaran, tetapi terutama penting di sini untuk memastikan pesan Anda mencapai orang yang tepat. Pertimbangkan yang bisa menggunakan produk atau jasa Anda dan mencari mereka dengan menggunakan spesifikasi yang tersedia ketika menempatkan iklan di situs media sosial.

Halaman LinkedIn Anda dapat mengambil keuntungan dari aplikasi feed blog untuk menampilkan posting blog Anda. Setiap artikel yang Anda posting akan muncul diperbaharui di LinkedIn. Ini adalah penghemat waktu, karena Anda dapat menjangkau audiens blog Anda dan pengikut Linkedin Anda secara bersamaan.

Ketika Anda membuat iklan yang akan ditempatkan pada halaman media sosial, Anda harus yakin bahwa itu akan menjadi mencolok dan menarik perhatian. Jika Anda tidak melakukan ini, ada kemungkinan bahwa iklan Anda akan dilirik lebih dengan keluar sedikit pengakuan. Buatlah mencolok dan orang-orang akan melihat lebih sering.

Mempelajari kemajuan Anda. Pastikan Anda membangun statistik dasar menunjukkan aktivitas yang dihasilkan dan jumlah pengikut baru Anda dapatkan setiap minggu baru. Buatlah upaya untuk menghubungkan angka untuk setiap tindakan dan fokus pada keputusan yang sudah Anda buat dalam rangka untuk mengembangkan strategi. Jika Anda gagal untuk mencatat hasil, Anda mungkin tidak pernah tahu apakah atau tidak media sosial dapat bekerja untuk Anda.

SEO

Mintalah orang-orang untuk “SUKA” halaman Facebook Anda di mana-mana. Tanyakan pada halaman Facebook Anda, di situs web Anda, dalam iklan apapun, dan dalam batu bata dan mortir toko Anda. Semakin banyak orang “LIKE” halaman Anda, semakin mereka akan menyebarkan informasi tentang merek Anda. Ini adalah cara yang bagus untuk meningkatkan bisnis serta peringkat SEO Anda.

Sementara pemasaran media sosial dapat menjadi konsep sederhana pada umumnya, Anda masih perlu belajar sudut pandang statistik yang kompleks dan kosa kata. Banyak metode SEO tradisional akan berlaku, seperti evaluasi ROI, menempatkan meta-tag, dan menentukan pengaruh publikasi Anda. Ini mungkin memakan waktu lebih lama untuk memahami daripada garis besar umum, tetapi mereka sangat penting untuk menciptakan bisnis terus keuntungan online.

Artikel ini akan terbukti sangat berharga dalam mendapatkan rencana pemasaran Anda diluncurkan dengan menggunakan media sosial. Sebuah kampanye pemasaran media sosial yang dikarang dengan baik dapat memperkuat kehadiran online, lalu lintas situs drive Anda dan meningkatkan penjualan.

Advertisements